Tepis Rumor Hengkang, Ronaldo Dimainkan Man United Kontra Rayo Vallecano

Rio Eristiawan
Cristiano Ronaldo tampil membela Man United melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu 31 Juli 2022, malam WIB. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id– Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo akhirnya tak terbukti, CR7 tampil membela Man United melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu 31 Juli 2022, malam WIB. Penyerang berumur 37 tahun itu pun senang bisa membela Man United lagi.

Seperti diketahui, Ronaldo absen di sebagian besar agenda pramusim Man United. Sebelumnya, pemain berpaspor Portugal itu tidak ikut rombongan Setan Merah saat tur ke Thailand dan Australia.

Banyak spekulasi yang mengatakan, bahwa ketidakhadiran Ronaldo sebagai tanda dia tidak betah di Man United. Hal itu bersamaan dengan kencangnya kabar, bahwa CR7 ingin bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions musim 2022-2023.

Namun, rumor itu mulai mendingin karena bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Dia pun mengunggah momen itu di instagram-nya, @cristiano.

Dia pun akhirnya bermain sejak menit pertama saat Man United melawan Vallecano. Sayangnya, Man United mendapatkan hasil imbang 1-1. Sempat unggul terlebih dahulu melalui Amad Diallo (48'), Setan Merah gagal menjaga keunggulan usia Alvaro Garcia Rivera (57') mencetak gol penyeimbang.

Sementara itu, di pertandingan ini, Ronaldo hanya bermain selama 46 menit dan digantikan oleh Amad Diallo. Meski begitu, Ronaldo tetap senang.

"Senang bisa kembali," ucap Ronaldo, dikutip dari twitter-nya, @cristiano, Senin (1/8/2022). 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network