Timnas Indonesia U-22 Agendakan 4 Laga Uji Coba, Persiapan SEA Games 2023

Andri Bagus Syaeful
Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- siap bersaing pada SEA Games 2023 di Kamboja. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku laga uji coba sudah diagendakan untuk timnya. Hal itu agar Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- siap bersaing pada SEA Games 2023 di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A pada ajang tersebut. Tim itu akan berhadapan dengan Filipina, Kamboja, Timor Leste, dan Myanmar.

Indra Sjafri mengatakan laga uji coba memang sangat penting untuk Hokky Caraka CS. Sebab, uji coba itu untuk melihat kemajuan para pemain setelah menjalani pemusatan latihan (TC).

“Saya sih nanti sudah menyiapkan calon lawan uji coba. Nanti tanggal 11 April, kami melawan Bhayangkara,” kata Indra Sjafri di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu mengatakan Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba internasional setelah dengan tim lokal. Pasalnya, agar mendapatkan lawan tanding yang memiliki kualitas di atas timnya.

Hanya saja, Indra Sjafri mengaku belum bisa mematikan laga uji coba tersebut akan bakal digelar di mana. Namun, pihaknya ingin laga uji coba itu bisa digelar di Jakarta.

“14 April melawan Lebanon dan 16 lawan Lebanon di laga kedua. 18 atau 19 April itu kami cari satu tim lagi. Mungkin besok akan dirilis PSSI apakah dimana tempatnya. Pasti kayaknya digelar Jakarta,” ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network