Link Streaming Playoff Olimpiade 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Kickoff Mundur 1 Jam

Reynaldi Hermawan
Jadwal kick off Timnas Indonesia U-23 vs Guinea berubah. Duel playoff Olimpiade Paris 2024 itu mundur satu jam.(Foto: PSSI)

PARIS, iNewsBalikpapan.id - Jadwal kick off Timnas Indonesia U-23 vs Guinea berubah. Duel playoff Olimpiade Paris 2024 itu mundur satu jam.

Sejatinya pertandingan digelar di Clairenfontaine, Paris, Kamis (9/5/2024) pukul 19.00 WIB. Namun kabar terupdate menyebutkan duel digelar jam 20.00 WIB.

Hal tersebut diumumkan langsung di situs resmi Federasi Sepak Bola Guinea. 

"FIFA menginformasikan pada Jumat, 3 Mei 2024 ini mengenai perubahan jadwal pertandingan. Awalnya dijadwalkan pada pukul 12 siang GMT, pertandingan sekarang akan dimulai pada pukul 1 siang GMT," tulis mereka, Sabtu (4/5/2024).

"Lokasi pertemuan tidak berubah dan tetap di CNF Clairefontaine," lanjut pengumuman tersebut.

Sayangnya pertandingan ini berstatus tertutup demi keamanan jelang Olimpiade Paris 2024. Untuk itu FIFA melarang suporter untuk hadir langsung ke stadion.

Meski demikian pencinta sepak bola Tanah Air masih bisa menyaksikan pertandingan secara streaming di FIFA+. Caranya? klik di sini.

Pada laga ini Timnas Indonesia U-23 tak bisa diperkuat sang kapten Rizky Ridho. Dia dipastikan absen karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network