Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Pakai Nomor 9

Reynaldi Hermawan
Kylian Mbappe resmi diperkenalkan di Real Madrid (Foto: REAL MADRID)

MADRID, iNewsBalikpapan.id - Kylian Mbappe resmi diperkenalkan di Real Madrid. Bintang Timnas Prancis itu berfoto dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, sambil memamerkan jersey nomor 9 miliknya.

Mbappe tampak semringah dalam agenda tersebut. Ia juga berfoto dengan latar belakang 15 trofi Liga Champions milik Real Madrid.

"Kylian Mbappe kini resmi menjadi pemain Real Madrid. Presiden klub, Florentino Perez, menyambut kedatangan pemain tersebut di ruang rapat Ciudad Real Madrid," tulis Real Madrid dalam resmi mereka, Selasa (16/7/2024).

Mbappe didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) secara bebas transfer. Winger jenius berusia 25 tahun itu diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Usai penandatanganan kontrak, Mbappe diberikan replika stadion, jam tangan, dan kaos bertuliskan namanya serta nomor sembilan.

Perkenalan di Santiago Bernabeu ini dilakukan setelah Mbappe selesai membela Prancis di Euro 2024. Sayangnya, mantan pemain AS Monaco itu gagal mengeluarkan magisnya di turnamen tersebut.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network