get app
inews
Aa Read Next : Cuma 50 Persen Pemilih, Pencoblosan Ulang di Malang Sepi Peminat

Nenek di Malang Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Cucu Korban

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:29 WIB
header img
Polisi memasang garis polisi di rumah korban, Selasa (7/6/2022). Foto: MPI/Avirista Midaada

MALANG, iNews.id - Seorang nenek tewas di Malang. Hasil penyelidikan polisi, korban bernama Wurlin (72) warga Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang diduga tewas dibunuh oleh cucunya Muhammad Syaifuddin.

Indikasi itu muncul berdasarkan sejumlah bukti di tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan sejumlah saksi. "Ini (M Syaifuddin) yang kita duga sementara ini adalah pelaku pembunuhan neneknya," kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Sabtu (18/6/2022).

Meski begitu pihaknya belum memeriksa Udin, apalagi menetapkannya sebagai tersangka. Sebab, kepolisian masih menunggu kondisi pria berusia 18 tahun ini membaik. 

Ferli mengatakan, saat ini, Udin belum bisa diajak bicara meski sudah sadar. Sebab dia masih menggunakan alat bantu pernapasan yang di lehernya

Ferli menegaskan saat ini Udin masih dalam perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang akibat luka yang diderita di leher dan perutnya. Udin menjadi saksi kunci yang saat ini terus dalam pengawasan kepolisian bersama tim dokter RSSA. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut