get app
inews
Aa Read Next : Tips Bikin Laris Jualan, Ini 25 Contoh Kalimat Promosi Makanan di Sosmed

Promosi Miras Berujung Polemik, Holywing Indonesia Minta Maaf

Jum'at, 24 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
Holywing Indonesia meminta maaf atas polemik unggahan promosi minuman keras. Foto: Instagram/@holywingsindonesia

JAKARTA, iNews.id - Holywings Indonesia meminta maaf atas polemik unggahan promosinya yang membawa nama ‘Muhammad dan Maria’. Manajemen mengaku sudah menindak tegas karyawannya yang bertanggung jawab atas promo itu.

Sebelumnya unggahan di Instagram Story yang viral tersebut menyebutkan orang yang bernama Muhammad akan mendapatkan satu botol gordon’s dry gin. Sedangkan perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol gordon’s pink di setiap hari Kamis.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia dikutip pada Jumat (24/6/2022).

"Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tambah Holywings.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga sudan mengambil langkah tegas dengan memberikan teguran tertulis terkait promosi kontroversi Holywings.

"Sudah, sudah kami berikan teguran tertulis pertama kepada manajemen," kata Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan  saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut