get app
inews
Aa Read Next : FIFA Tunjuk Cile Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2025, Ambisi Indonesia Pupus

Ronaldinho Kasih Jawaban Mengejutkan Saat ditanya Mengenai Peluang Melatih di Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 | 21:00 WIB
header img
Ronaldinho memberi jawaban mengejutkan saat ditanya mengenai peluang melatih di Indonesia. Foto: MNC Portal/ Avirista Midaada

JAKARTA, iNews.id - Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho memberi jawaban mengejutkan saat ditanya mengenai peluangnya melatih di Indonesia. Hal tersebut dia ungkapkan usai melakoni laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/6/2022) kemarin.

Dalam laga mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu bermain untuk RANS Nusantara FC. Ronaldinho bermain 30 menit untuk RANS Nusantara FC saat menghadapi Persik Kediri. Sayangnya dia tak ikut unjuk gigi saat tim milik Raffi Ahmad itu berduel dengan Arema FC.

Usai laga, Ronaldinho ditanya kemungkinan soal melatih salah satu tim Indonesia di masa depan. Dia mengaku tidak menutup kemungkinan bakal mengambil langkah tersebut.

"Mungkin di masa depan dan kita belum tahu kapan," kata Ronaldinho sambil tertawa dikutip dari Youtube RANS Entertainment, Senin (27/6/2022).

Satu yang pasti, Ronaldinho menaruh harapan besar untuk sepak bola Indonesia. Dia percaya dunia si kulit bundar Tanah Air bakal cerah di masa yang akan datang.

"Ya, saya percaya banget (masa depan bagus) sepak bola Indonesia," tuturnya.

Dia mendorong Indonesia terus menperhatikan segala aspek terkait sepak bola. Pasalnya, Indonesia punya potensi jika sepak bola dikelola dengan baik.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut