get app
inews
Aa Read Next : Bentrok Suporter Persija dan Persib di Serang, 2 Terluka

Big Match Indonesia VS Vietnam, Suporter Timnas U-19 Padati Candrabhaga Sejak Sore

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:47 WIB
header img
Ribuan suporter timnas Indonesia U-19 memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sejak sore. Foto: MPI

BEKASI, iNews.id - Menjelang laga Piala AFF U-19, ribuan suporter timnas Indonesia mulai memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sebagian pendukung timnas sempat menyalakan flare dan bernyanyi di ruas Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, pendukung timnas berdatangan ke lokasi sejak pukul 17.00 WIB. Setiap ruas stadion terlihat ramai dikunjungi baik di sisi barat, timur dan selatan.

Sebagian penonton terlihat langsung mengantre untuk memasuki tribun penonton. Sementara suporter lainnya memilih untuk berparade dengan menyanyi-nyanyi sambil menyalakan flare. Terdengar lantunan lagu Garuda di Dadaku diteriakan. Mereka pun menyalakan flare merah sambil bersorak-sorai.

Arus lalu lintas hingga saat ini masih terpantau ramai lancar. Tidak ada kemacetan parah akibat suporter timnas yang berdatangan. Diketahui, timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 di Stadion Patriot. Turnamen ini akan dilaksanakan di Indonesia pada 2-15 Juli 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut