get app
inews
Aa Read Next : Pertagas Berbagi Hewan Kurban di 195 Titik Area Operasi, Bagian Program CSR Peduli 

Ria Ricis Beli Sapi Limited Edition Seharga Rp120 Juta

Minggu, 03 Juli 2022 | 09:03 WIB
header img
Ria Ricis sudah membeli sapi kurban jenis Peranakan Ongole. Foto: instagram

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Ria Ricis baru-baru ini membeli sapi untuk dikurbankan pada Hari Iduladha mendatang. Sapi limited edition yang dilirik istri Teuku Ryan itu juga bernilai fantastis hingga ratusan juta. 

Hal ini diungkap oleh Delia, pemilik showroom Sultan Ismail Farm, tempat sang YouTuber membeli sapi. Delia mengungkap dua sapi yang dibeli Ricis itu memiliki berat 1,2 ton dengan jenis yang berbeda. 

Ricis membeli sapi jenis PO (Peranakan Ongole) dan jenis limosin. Sapi jenis ini bisa dibilang terbatas atau limited edition. Keduanya pun dibanderol dengan harga mencapai Rp120 juta. 

"Kurang lebih kisaran harga dari Rp 105 juta sampai Rp 120 juta. Memang kisarannya seharga itu," kata Delia, ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Menurut Delia, jenis sapi PO yang dibeli Ricis adalah satu-satunya yang ada di showroom. Adik Oki Setiana Dewi itu memang sudah tertarik membeli sapi tersebut sejak awal. 

"Yang PO ini ya memang cuma satu. Ini limited edition. Ya memang yang putih ini Ricis sudah jatuh cinta gitu katanya pas pertama kali lihat," ungkap Delia.

Sebelumnya, Ria Ricis membagikan momen dirinya bersama sapi berwarna putih di unggahan Instagramnya. Ria Ricis kemudian meminta netizen mencarikan nama untuk sapi kurban yang dibelinya itu. 

"Langsung sayang banget sama kamu. Bantu kasih nama dong teman-teman," tulis Ricis. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut