get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Hasil Ujicoba Liga 2: Persiba Balikpapan Dilibas Semen Padang FC 3-0

Senin, 04 Juli 2022 | 18:38 WIB
header img
Persiba Balikpapan ditekuk 3-0 pada laga Ujicoba kontra Semen Padang FC, sore tadi. Foto: Mo Persiba

JAKARTA, iNews.id - Persiba Balikpapan harus mengakui keunggulan Semen Padang FC dalam laga ujicoba bertajuk Latihan Bersama yang berlangsung di Stadion Atang Soetrisna, Jakarta Senin (4/7/2022) sore. Tim berjuluk Beruang Madu ditekuk 3-0.

Tiga gol Tim Kabau Sirah diciptakan Andika Kurniawan, Wiganda Pradika dan Vendry Mofu

Pelatih Ilham Romadhona mengatakan dalam uji coba segala dinamika dirasakan. Ada plus dan minus. Sekali lagi, uji coba ini bukan mengukur hasil. 

”Hari ini hasilnya memang kalah, ini menjadi pekerjaan rumah untuk proses demi proses sampai keluarnya jadwal liga. Saya harus berfikir keras lagi. Memberikan pelajaran kepada pemain,” ujar Ilham Romadhona seusai pertandingan.

Mantan pelatih Batavia FC ini mengaku pemain juga harus bisa terus berkembang setiap harinya. Pun, secara pribadi ia juga akan melakukan banyak koreksi dalam menciptakan latihan yang bagus. 

“Tidak hanya bermain bagus, tapi juga memenangkan pertandingan. Sekali lagi, akan selalu memperbaiki tim. Karena di laga ini, fokus melakukan rotasi untuk menentukan starting eleven sesungguhnya,“ ujarnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut