get app
inews
Aa Read Next : Tempat Nongkrong Instagramable di Samarinda, Banyak Banget Spot Foto Keren

Potongan Tangan Remaja Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Mahakam

Selasa, 05 Juli 2022 | 19:13 WIB
header img
Peristiwa temuan potongan tangan hebohkan warga sekitar sungai Mahakam, Samarinda. Foto: Ilustrasi/ist

SAMARINDA, iNews.id - Warga di sekitar Sungai Mahakam, Kota Samarinda, Kalimantan Timur dikejutkan peristiwa penemuan organ manusia, Senin (4/7/2022) petang. Organ tubuh temuan tersebut berupa potongan tangan.

Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi mengatakan, awalnya warga mencium bau busuk yang diduga bangkai binatang. Namun setelah didekati warga, aroma tidak sedap itu bersumber dari potongan tangan manusia.

Awalnya warga mencium busu yang dikira bangkai hewan, kemudian oleh saksi dilihat dan ternyata potongan tangan," katanya. 

Meski sudah mulai membusuk, namun potongan tangan tersebut masih lengkap dengan kelima jarinya. Aiptu Harry Cahyadi menduga, potongan tangan sebelah kiri itu diduga milik seorang perempuan.

Hal itu diketahui dari bantuk tangan dan kuku dan jari agak halus, dengan posisi telapak tangan telentang menghadap ke atas. "Dugaan sementara masih berusia remaja karena dilihat dari jari dan kuku maupun bentuk telapak tangan,” katanya. 

Saat ini, potongan telapak tangan perempuan tersebut dibawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie untuk diperiksa tim forensik. Kasus tersebut kini masih diselidiki Satreskrim Polresta Samarinda

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut