get app
inews
Aa Read Next : Profil Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Anak Anggota DPR Andre Rosiade

Link Live Streaming Pratama Arhan Debut di Tokyo Verdy Sore Ini

Rabu, 06 Juli 2022 | 10:13 WIB
header img
Pratama Arhan disebut bakal melakoni debut dengan Tokyo Verdy di laga kontra Toshigi SC pada Rabu (6/7/2022) sore WIB. Foto: Instagram/pratamaarhan8

TOCHIGI, iNews.id - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, berpotensi melakoni debutnya bersama Tokyo Verdy. Berikut link live streaming Tokyo Verdy yang akan bertanding pada Rabu (6/7/2022) sore WIB.

Tokyo Verdy bakal menghadapi Tochigi SC dalam laga pekan ke-25 Liga 2 Jepang 2022 atau J-League 2 2022. Laga Tochigi SC vs Tokyo Verdy itu akan digelar di Kanseki Stadium, Tochigi, Rabu (6/7/2022) pukul 17.00 WIB.

Laga tersebut tampaknya bakal terasa spesial bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Pratama Arhan disebut akan melakoni debutnya di laga itu.

Kabar mengenai potensi debut Arhan di laga tersebut datang dari translator sang pemain selama berada di Jepang bernama Auliya Agung Barkah. Dia menyampaikan informasi tersebut melalui Instastory di laman Instagram pribadinya.

“Selamat dan sukses debut @pratamaarhan8 AWAY vs @tochigisc_official 6 Juli 2022, 19.00 JST,” bunyi pernyataan pada akun @goldbarka, Selasa (5/7/2022).

Unggahan itu pun lantas menimbulkan kehebohan di kalangan publik Tanah Air. Mereka lantas tidak sabar menanti momen debut pemain langganan Timnas Indonesia di klub tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu telah bergabung ke Tokyo Verdy sejak awal Maret lalu. Empat bulan berlalu, Pratama Arhan belum kunjung diturunkan klubnya.

Kini, momen debut sang pemain muda tampaknya akan segera terwujud. Publik Tanah Air tentu berharap Arhan bisa menampilkan performa terbaik nanti. Adapun laga Tochigi SC vs Tokyo Verdy dapat disaksikan secara langsung di kanal Youtube J-League International.

Tentu, pecinta sepak bola nasional tidak boleh melewatkan laga debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy. Apalagi, J-League akan menyiarkan secara live streaming dan gratis! Silakan klik di sini.

 

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut