get app
inews
Aa Read Next : Man City ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Bantai Fulham 4-0

Nilai Transfer Rp855 miliar, Raheem Sterling Merapat ke Chelsea

Senin, 11 Juli 2022 | 10:00 WIB
header img
Chelsea telah sepakat mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City transfer sebesar 47,5 juta poundsterling atau sekitar Rp855 miliar. Foto: instagram/@sterling7

LONDON, iNews. id - Raheem Sterling tinggal selangkah lagi bakal resmi berseragam Chelsea. Hal itu diketahui melalui laporan media Inggris, Sky Sports, yang menyebutkan pemain 27 tahun itu sedang berada di London untuk menjalani tes medis sebagai syarat terakhir sebelum gabung dengan Chelsea.

Sejak bursa transfer musim panas 2022 dibuka, Raheem Sterling memang terus dilaporkan akan hijrah ke Chelsea. Pasalnya, The Blues (julukan Chelsea) memang membutuhkan sosok striker handal untuk bisa bersaing di klasemen atas Liga Inggris musim depan.

Kini, seperti dikabarkan Sky Sports, Senin (11/7/2022), Raheem Sterling tengah menjalani tes medis bersama Chelsea. Setelah itu, dia akan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Chelsea.

Kabar sebelumnya melaporkan, bahwa Chelsea telah sepakat mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Kedua klub tersebut sudah menyepakati biaya transfer sebesar 47,5 juta poundsterling atau sekitar Rp855 miliar.

Kabarnya, Raheem Sterling bakal menerima kontrak dengan durasi lima tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim. Kesepakatan pribadi juga kabarnya telah disetujui oleh Chelsea. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut