get app
inews
Aa Read Next : Suami Dipanggil KPK Zaskia Gotik Jual Rumah, Lihat Harganya Netizen Heran

4 Artis Kerap Pamer Naik Jet Pribadi, Nomor 3 Klaim Milik Sendiri Ternyata Sewa

Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:24 WIB
header img
Artis pamer naik jet pribadi. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id -Gaya hidup mewah dan glamor begitu lekat dengan sosok artis lantaran kekayaan melimpah membuat mereka mampu menyewa hingga membeli jet pribadi. Dengan adanya jet pribadi, keliling kota hingga dunia sekalipun bukanlah hal sulit. Di samping itu, para artis seringkali membagikan momen saat sedang menikmati perjalanan mereka dalam jet pribadi yang mewah dan nyaman. Berikut ini ada 4 artis yang kerap pamer naik jet pribadi.

1. Maia Estianty


Artis memiliki jet pribadi, Maia Estianty.

Artis memiliki jet pribadi, Maia Estianty. Artis kerap pamer naik jet pribadi di urutan pertama adalah Maia Estianty. Bukan rahasia lagi jika suami Maia Estianty adalah sosok yang tajir melintir. Dia adalah Irwan Mussry, Presiden Direktur dan CEO PT Timerindo Perkasa Internasional. Dari kekayaannya, Irwan sanggup membeli privat jet. Sebagai istri tentu saja Maia kerap menggunakan jet pribadi tersebut jika hendak bepergian ke luar negeri, misalnya saja Amerika Serikat.

2. Syahrini


(Foto: IG)

Sejak sebelum menikah dengan Reino Barrack, Syahrini dikenal sangat glamor. Selalu kedapatan menenteng tas harga fantastis dan kesana-kemari menggunakan jet pribadi. Melalui instagram, Syahrini kerap memposting pose cantik ketika duduk di kursi mewah pesawat jet pribadi.

3. Shandy Purnamasari dan Juragan 99


Shandy Purnamasari. (Foto: IG)

Artis kerap pamer naik jet pribadi laiinya adalah Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana disebut-sebut memiliki sebuah pesawat jet pribadi berlogo J99. Keceriaan mereka dalam pesawat tersebut pun seringkali tampak di instagram. Namun, pada Maret 2022, terbongkar bahwa pesawat jet pribadi yang kerap ditumpangi Shandy dan Gilang bukanlah milik mereka. Pemakaian pesawat jet pribadi Juragan 99 hanya berdasar pada hubungan kerja sama dan saat ini perjanjiannya sudah selesai. Pada intinya, Gilang dan Shandy bukanlah pemilik asli dari pesawat jet pribadi J99.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Sultan Andara yang tidak lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali menaiki pesawat jet pribadi. Hal itu terlihat dari konten-konten di YouTube RANS Entertainment. Si kecil Rayyanza bahkan sudah diajak merasakan nyamannya pergi ke luar kota menggunakan pesawat jet pribadi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut