get app
inews
Aa Read Next : Curi Rokok di Minimarket, Pria Bawa Celurit Ini Ditangkap Polisi

Istri Anggota TNI di Semarang Ditembak Orang Tak Dikenal

Senin, 18 Juli 2022 | 14:24 WIB
header img
TKP penembakan warga di di depan rumah Perumahan Grand Cemara No 1 Jalan Cemara 3 RT.08 RW.03 Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Semarang. (Foto: Kristadi)

SEMARANG, iNews.id –Seorang ibu rumah tangga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di depan rumah Perumahan Grand Cemara No 1 Jalan Cemara 3 RT.08 RW.03  Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Semarang Jawa Tengah, Senin (18/7/2022) sekira pukul 12.00 WIB. Korban penembakan Rw, diketahui merupakan istri anggota TNI yang berdinas di Arhanud 15/DBY

Seorang saksi yang sedang mencuci tangan di kran teras rumah melihat dua orang berboncengan mengendarai motor besar berwarna hijau. Dua orang tersebut mengikuti korban dari ujung gang. “Saat korban masuk di teras (sehabis menjemput putrinya sekolah) tiba-tiba di tembak sebanyak dua kali dan korban mengalami pada bagian perut sebelah kiri,” ujar saksi.  

Selanjutnya saksi kedua dan ketiga menolong korban dibawa ke RS  Hermina Banyumanik Semarang. Sementara itu, di lokasi kejadian ditemukan dua selongsong peluru, satu proyektil kaliber 5,7 mm, dan percikan darah korban.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut