get app
inews
Aa Read Next : IJTI Tolak RUU Penyiaran, Bela Hak Publik Dapat Karya Jurnalistik Berkualitas

Ariel Noah Enggan Arahkan Putrinya Jadi Penyanyi, Begini Alasannya

Jum'at, 22 Juli 2022 | 09:29 WIB
header img
Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

JAKARTA, iNews.idAriel NOAH membenarkan putrinya, Alleia Anata gemar bernyanyi. Namun menurut dia, hal itu hanya sebatas hobi.

Bagi Ariel, kemampuan Alleia bisa dikatakan sebagai bakat yang sudah ada sejak lahir."Alleia itu nyanyi dia hobi aja, hobi ya mungkin karena bawaan aja kali ya. Mungkin orang bilangnya gift gitu," ujar Ariel, di Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2022).

Meski begitu, vokali grup band NOAH itu enggan mengarahkan putrinya untuk menjadi seorang penyanyi. Ariel memiliki alasan tersendiri atas keputusannya satu ini.

"Kalau diarahkan kayanya gue enggak deh, karena masih jauh yah. Gue enggak tau apakah gue secanggih itu atau enggak, karena masa depannya kan di depan yah, gue kan bagian dari masa lalu yah," ungkapnya.

Tapi sebagai seorang ayah, Ariel mengaku akan tetap memberikan Alleia ilmu apapun semampunya. Pria 40 tahun ini juga ingin menyerahkan keputusan masa depan sang putri di tangan anaknya sendiri.

"Terus nanti mau jadi apa ya terserah dia. Zamannya kan kita enggak tau pas dia sudah gede gitu apa yang dibutuhkan dan apa yang mau dikerjain" lanjut Ariel. 

"Untuk kayak gitu gue serahin sama anaknya" tambahnya.

Alleia Anata Irham merupakan putri dari Ariel NOAH dan mantan istrinya, Sarah Amalia. Lahir pada 5 Juni 2005 silam, kini Alleia tumbuh menjadi remaja cantik berusia 17 tahun. 

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut