Logo Network
Network

Kocak! Keasyikan Wik Wik, Perempuan Cantik Terjatuh dari Balkon Apartemen Tanpa Busana

Anton Suhartono
.
Senin, 25 Juli 2022 | 23:56 WIB
Kocak! Keasyikan Wik Wik, Perempuan Cantik Terjatuh dari Balkon Apartemen Tanpa Busana
Tangkapan layar perempuan cantik jatuh dari balkon apartemen saat sedang berhubungan seks. (Foto: Viralpres)

TAIPEI, iNews.id - Seorang perempuan muda berwajah cantik jatuh dari balkon apartemen saat asyik wikwik alias berhubungan seksual. Perempuan itu jatuh dalam kondisi setengah telanjang dengan posisi kaki terlebih dulu menghantam atap sedan hitam yang diparkir di depan aparteman Ibu Kota Taipei.

Peristiwa tersebut terekam CCTV di lokasi. Dari rekaman tersebut, dia tampak tak mengalami luka parah, mengingat posisi unit tempat tinggalnya tak terlalu tinggi dari jalanan. Perempuan itu hanya mengenakan celana dalam dan baju. Dampak dari kejadian itu, atap mobil yang tampak seperti kaca atau sunroof pecah meninggalkan lubang cukup besar.

Beberapa saat kemudian, dia bangkit sambil kesakitan memegangi bagian belakang. Setelah itu perempuan itu turun dari mobil untuk menenangkan diri. Tak lama setelah itu, seorang pria dalam kondisi telanjang dada datang sambil berlari ke lokasi. Pria tersebut berusaha menenangkan pasangan dengan mencium dan memeluknya. "Saya dalam perjalanan pulang saat kejadian. Saya tidak melihatnya jatuh tapi mendengar suara benturan keras dan dia sudah berada di atas mobil. Seorang pria kemudian datang dan membantunya," kata seorang saksi mata, dikutip dari The Sun, Senin (25/7/2022).

Media lokal melaporkan, perempuan itu dibawa ke rumah sakit di didiagnosis menderita luka ringan di punggung. Selain harus menanggung malu, pasangan itu pun diwajibkan membayar ganti rugi kepada pemilik mobil yang ternyata tetangga di blok apartemen.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.