get app
inews
Aa Read Next : Pembobol Koper Berisi Perhiasan Emas Dewi Perssik Rupanya 'Orang Dalam' Maskapai

Kabar Angga Wijaya Pasca Cerai dari Dewi Perssik, Kini Pilih Tinggal di Rumah Kos

Selasa, 02 Agustus 2022 | 23:24 WIB
header img
Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik (Foto: MPI/Arya Ravato)

JAKARTA, iNews.id - Pasca bercerai dari penyanyi dangdut Dewi Perssik, kini Angga Wijaya mengaku tinggal di tempat kos-kosan. Angga mengatakan, dirinya sudah meninggalkan kediaman sang mantan istri.

Meski tinggal di kos-kosan, mantan suami sekaligus manajer Dewi Perssik tersebut tetap merasa bersyukur. "Aku sekarang tinggal di rumah kos, sendiri di sana. Buat aku pribadi itu cukup. Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan," kata Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Menurut Angga, semua barang yang ada di rumah Dewi Perssik merupakan milik mantan istrinya tersebut. Dia bahkan mengungkap hanya membawa barang-barang pribadinya setelah keluar dari rumah sang biduan. "Ya barang aku saja. Kan semuanya punya dia. Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia saja, tapi enggak ingin ikut memiliki. Contohnya ya kayak mobil, rumah mewah, fasilitas mewah," ujar Angga.

Angga mengatakan, dia pergi dari rumah Dewi Perssik sebelum putusan cerai diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga juga mengaku tak membawa barang-barang yang ada. "Ya bawa barang aku saja. Kan semuanya punya dia," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Permohonan talak Angga tersebut sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

Bila mereka berdua telah menerima hasil putusan, agenda sidang berlanjut ke pengucapan ikrar talak oleh Angga Wijaya di depan hakim untuk mengesahkan perceraiannya dari Dewi Perssik.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut