get app
inews
Aa Read Next : Marak! Pencuri Tabung Gas Beraksi di Desa Meunasah Bungo

Deretan Anak Artis Pakai Nama Cut dan Teuku, Ada Putri Ria Ricis

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:28 WIB
header img
Anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku ini memang memiliki darah Aceh. Bila sang ayah berasal dari Aceh, maka anak perempuan akan memakai nama Cut, dan Teuku untuk anak laki-laki. 

Nah, sekarang siapa saja anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku? Mari simak informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Rabu (10/8/2022).

1. Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski

Anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku yang pertama adalah, Teuku Rasya Islamy Pasha. Dia merupakan putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Teuku Rasya, mendapatkan gelar nama Teuku dari sang ayah yang memiliki darah asli Aceh.
 
2. Teuku Rafly dan Nourah Sheivirah
 
Dari pernikahan keduanya dengan Nourah Sheivirah, Teuku Rafly memiliki tiga orang anak. Anak-anaknya diberi nama Cut Nausyali Sayra Pasya, Cut Nazli Sairish Pasya, dan Teuku Muhammad Razeen Pasya.
 
3. Teuku Rifnu dan Aida Fuady
 
Teuku Rifnu dan Aida Fuady memiliki seorang putri semata wayang yang diberi nama Cut Hanziala Safura. Anak dari Teuku Rifnu dan Aida Fuady ini juga termasuk ke dalam anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku.
 
4. Teuku Mirza dan Devita Sari
 
Anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku selanjutnya, ada dari pasangan Teuku Mirza dan Devita Sari. Pasangan tersebut menamai buah hati mereka yang perempuan dengan nama Tjut Selma Rosell, dan yang laki-laki bernama Teuku Anka Ghazanfer.
 
5. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
 
Berdarah Aceh, Teuku Wisnu menamai tiga orang anaknya dengan nama Teuku dan Cut. Anak-anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yakni, Teuku Adam Alfatih, Cut Hawwa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.
 
6. Teuku Ryan dan Vira Yuniar
 
Anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku selanjutnya, ada artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Pasangan ini memang jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya. Tetapi diketahui, pasangan ini memiliki dua orang anak yang diberi nama Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan.
 
7. Tompi dan Arti Indira
 
Teuku Adifitrian atau yang kita kenal dengan nama panggungnya, Tompi, juga memiliki darah Aceh, lho! Tompi dan istrinya dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Teuku Omar Dakari, Cut Malika Ayesha, dan Teuku Zakarizein.
 
8. Teuku Ryan dan Ria Ricis
 
Anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku di terakhir, ada dari pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Di acara syukuran akikahan anak pertama mereka, Teuku Ryan dan Ria Ricis mengumumkan nama sang buah hati. Putri kecil mereka diberi nama Cut Raifa Aramoana.
 
Nah, itu tadi deretan anak artis yang pakai nama Cut dan Teuku!
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut