get app
inews
Aa Read Next : Dijual Barca, Frenkie De Jong Dibidik PSG

Manchester United Siap Datangkan Antony dari Ajax Amsterdam dengan Harga Fantastis

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:44 WIB
header img
Manchester United belum menyerah mengejar tanda tangan pemain Ajax Amsterdam Antony. Man United dikabarkan bakal menawar Anthony dengan harga fantastis.(foto: Instagram/antony00).

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United belum menyerah mengejar tanda tangan pemain Ajax Amsterdam Antony. Man United dikabarkan bakal menawar Antony dengan harga fantastis.

Seperti diketahui, Setan Merah –julukan Man United- telah menunjukkan ketertarikan mereka pada Antony selama bursa transfer musim panas ini. Sebab, sang pelatih, Erik Ten Hag, ingin reuni dengan mantan anak buahnya itu untuk menambah daya gedor di lini serang.

Namun, sejumlah tawaran yang diberikan oleh Man United selalu ditolak oleh klub raksasa Liga Belanda itu. Mereka bersikeras hanya mau menjual winger asal Brasil itu dengan banderol tak kurang dari 69 juta Poundsterling (Rp1,23 triliun).

 

Meski sempat berpikir ulang untuk melontarkan tawaran baru lagi untuk Antony, kini kubu Manchester Merah disebut telah berubah pikiran. Pasalnya, lini depan mereka benar-benar tumpul pada dua kekalahan awal di Liga Inggris 2022/2023 dengan satu-satunya gol yang mereka ciptakan lahir dari gol bunuh diri pemain Brighton and Hove Albion, Alexis MacAllister.

Dilansir dari Mirror, Kamis (18/8/2022), Man United dikabarkan siap memberikan penawaran baru untuk Anthony. Mereka dilaporkan bakal menawarnya dengan biaya yang besar untuk bisa mengamankan jasanya dengan segera karena bursa transfer akan ditutup 15 hari lagi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut