Liga 2: Laga Perdana, Persiba Balikpapan Hadapi Persipal Palu

Mukmin Azis
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:46 WIB
Persiba Balikpapan melakoni Liga 2 perdana berangkat menuju Palu dengan kekuatan 18 pemain. (Foto: instagram/@persibabpn)

BALIKPAPAN,iNews.id - Laga perdana Liga 2 musim 2022/2023 grup 3, Persiba Balikpapan bertandang ke Persipal Palu (Babel United) di Stadion Gawalise, Palu, Minggu (28/8/2022) pukul 15.15 Wita. 

Tim berjuluk Beruang Madu tersebut berangkat menuju Palu dengan kekuatan 18 pemain. 

“Penerbangan ke Palu. Semua pemain dalam keadaan fit, semoga misi tiga poin pertama bisa terwujud. Karena ini modal agar percaya diri di laga-laga berikutnya,“ ujar Asisten Manager Persiba, Sayid Ryanezard, Jumat (26/8/2022).

Mengingat jadwal pertandingan berubah yang semula terlaksana pukul 18.00 Wita, ia menambahkan para pemain tetap siap menghadapi laga perdana Liga 2 2022. “Ya mau gak mau harus siap main jam berapapun. Itu sudah hal wajar dalam sepakbola,“ katanya.

Sementara, sebelumnya Pelatih Ilham Romadhona mengatakan para pemain dalam keadaan fit 100 persen. Termasuk Aji Kusuma yang sempat menepi lantaran cidera. “Semua pemain sudah siap menghadapi laga perdana,“ kata Ilham Romdhona.

Ya tersisa beberapa hari, ia mengatakan tim nya sudah siap untuk menyambut kompetisi. Tentunya, persiapan dilakukan dan berharap bisa mencuri poin di laga tandang. 

“Segala sesuatunya sudah dipersiapkan. Mohon doanya semoga bisa memberikan yang terbaik di laga tandang ini,“ pungkas dia. 

Daftar 18 pemain ke Palu

Kiper: Riki Pambud, Rafit Ikhwanuddin

Belakang: Kahar, M Roby, Ibnu, M Fauzan Jamal, Ilham Zusril Mahendra

Tengah: Edy Gunawan, Gideon Marshell, M Said, Nugroho Fatchur Rochman, Yusuf Effendi, Septinus Alua

Depan: M Yogi Novrian, Freddi J Isir, Faldi Adestama, Aji Kusuma, M Rasul

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini