Jelang Laga Kandang Perdana Persiba, Coach Ilham Jaga Kepercayaan Diri Pemain

Mukmin Azis
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:25 WIB
Pelatih Persiba Ilham Romadhona fokus benahi permainan timnya jelang menghadapi Persipura. (Foto: Ist/Ig Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNews.id - Pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona fokus membenahi timnya sebelum menjamu Persipura Jaya Pura pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Balikpapan, Sabtu (3/9) nanti.

Mengevaluasi hasil imbang kala bertandang ke Persipal Palu beberapa waktu lalu, Ilham menganggap perlunya perbaikan lini per lini. Di samping itu, transisi serangan dan bertahan, menurutnya menjadi poin penting yang sangat perlu diperbaiki.

“Kita lakukan evaluasi memang ada kekurangan di laga perdana, supanya nanti saat melawan Persipura bisa maksimal,“ ujar Ilham.

Peracik tim berjuluk beruang madu itu menganggap semua lawan di grup timur sama-sama memiliki potensi. Namun, dia lebih memilih agar anak asuhnya bermain secara optimal dan menerapkan strategi yang ditentukan.

”Terdekat Persipura, semoga berjalan dengan baik dan psikologi pemain terus terjaga. Karena sepakbola itu dinamis, apa yang dilatih belum tentu seperti yang diinginkan," singkatnya.

Ilham berharap kepercaaan diri pemain pasca memetik poin dari pertandingan sebelumnya tetap terjaga saat menghadapi tim berjuluk muatiara hitam nanti.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini