get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Cetak Gol di Liga Belgia, Rayakan Gol Sandy Walsh Tulis Caption Pakai Bahasa Indonesia

Minggu, 11 September 2022 | 22:04 WIB
header img
Bek KV Mechelen, Sandy Walsh merayakan gol ke gawang Kortrijk dalam laga Liga Belgia 2022/2023 di Venue Guldensporenstadion, Sabtu (10/9/2022). (Foto: Instagram/@sandywalsh)

KORTRIJK, iNews.id – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh tampak senang usai mencetak gol kedua untuk timnya, KV Mechelen di Liga Belgia 2022/2023. Calon pemain naturalisasi itu pun meluapkan kegembiraannya dengan menulis caption berbahasa Indonesia di postingan terbarunya.

Sandy Walsh baru saja berhasil membawa KV Mechelen mengalahkan Kortrijk dalam lanjutan Liga Belgia 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Guldensporen Stadion, Belgia, pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Sandy Walsh bermain apik dan membawa KV Mechelen permalukan Kortrijk di kandangnya sendiri dengan skor 4-1. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut di menit ke-38.

Gol tersebut menjadi gol kedua bagi Sandy Walsh untuk KV Mechelen di Liga Belgia musim ini. Berkat gol tersebut, calon anak asuh Shin Tae-yong itu pun mengaku girang. Terlebih, timnya itu bermain cukup efektif sepanjang laga 

"Kemenangan yang solid di perjalan, mari kita pergi!! Senang mendapatkan gol ke-2 saya, KASIH KERAS! (dalam bahasa Indonesia)," ucap Sandy Walsh, di unggahan Instagram pribadinya, @sandywalsh, dilansir pada Minggu (11/9/2022).

pada laga itu Sandy Walsh dimainkan sebagai starter sejak babak pertama. Dia bermain selama 90 menit full di posisi bek kanan. Namun, Sandy Walsh harus rela mendapatkan kartu kuning. Terlebih, torehan satu golnya itu tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan di kandangnya sendiri. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut