get app
inews
Aa Read Next : Mobil Kapolres Boyolali Tabrak Truk Trailer di Jalan Tol, Ajudan dan Sopir Tewas

Truk Ekspedisi Tabrak Minibus, 21 Orang Dilaporkan Tewas

Sabtu, 17 September 2022 | 17:19 WIB
header img
Truk ekspedisi menabrak minibus di daerah Pongola, Provinsi KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, Jumat (16/9/2022). (Foto: Twitter/TrafficSA)

PRETORIA, iNews.id – Sedikitnya 21 orang tewas termasuk 19 anak dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus yang mengangkut sejumlah murid SD bertabarakan dengan truk ekspedisi di Provinsi KwaZulu-Natal, Afrika Selatan.

“Korbal tewas termasuk dua orang dewasa dan 19 anak-anak berusia antara lima dan 12 tahun,” ungkap Juru Bicara Layanan Kesehatan Darurat KwaZulu-Natal, Robert McKenzie, seperti dikutip oleh News24, Sabtu (17/9/2022).

Mckenzie mengatakan, pada saat kejadian, anak-anak malang itu sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah. “Penyebab kecelakaan itu belum diketahui, tetapi akan diselidiki oleh polisi,” ujarnya.

Kecelakaan itu terjadi di daerah Pongola, dekat dengan perbatasan Afsel-Eswatini. Pejabat pemerintah setempat sangat berduka atas kecelakaan itu.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Duh! Truk Ekspedisi Tabrak Minibus, 21 Orang Tewas termasuk 19 Murid SD ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/duh-truk-ekspedisi-tabrak-minibus-21-orang-tewas-termasuk-19-murid-sd/2

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut