get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Bakal Buka Formasi CPNS Khusus Putra-Putri Kalimantan 

Dukung Pembangunan IKN Nusantara, Ketua PTAP Heni Yuwono Gelar Touring Adventure Kaltim

Minggu, 18 September 2022 | 22:04 WIB
header img
Ketua PTAP Heni Yuwono menggelar kegiatan Touring Adventure Kalimantan Timur bersama dengan jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur,  Sabtu (17/9/2022). (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Koordinator Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, DR Heni Yuwono menggelar kegiatan Touring Adventure Kalimantan Timur bersama dengan jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur,  Sabtu (17/9/2022). 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan rehabilitasi dan renovasi di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan serta bentuk dukungan pembangunan Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur, " kata Heni Yuwono. 

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Sofyan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jumadi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan kota Balikpapan, Paser, Samarinda, Tenggarong dan Bontang. 

Start diawali dari Rutan Balikpapan menuju Penajam Paser Utara untuk meninjau Lapas Penajam Paser Utara yang akan memulai lanjutan pembangunan di Tahun 2023.

Dilanjutkan perjalanan ke Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) serta meninjau ke UPT Pemasyarakatan yang ada di Kota Samarinda dan Tenggarong.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut