Link Live Streaming Persiba Balikpapan VS Kalteng Putra Malam Ini, Tuan Rumah Wajib Menang

Mukmin Azis
.
Kamis, 22 September 2022 | 12:07 WIB
Persiba Balikpapan akan menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 Grup 3 yang berlangsung di Stadion Internasional Batakan Balikpapan, malam ini. (Foto: instagram/@persibabpn)

BALIKPAPAN, iNews.id - Persiba Balikpapan akan menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 Grup 3 yang berlangsung di Stadion Internasional Batakan Balikpapan, Kamis (22/9/2022) Kick Off pukul 19.15 WITA.

Laga ini mewajibkan tuan rumah meraih poin penuh sebab ancaman terpuruk di papan bawah terbuka. Persiba Balikpapan baru mengemas 4 poin dari 4 laga.

Beruang Madu - julukan Persiba- mampu meraih kemenangan kontra Persipura Jayapura dan hasil seri menghadapi Persipal Palu. Sementara sisanya menghadapi Putra Delta Sidoarjo dan Sulut United berakhir dengan kekalahan. 

Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengaku siap dievaluasi oleh manajemen Persiba jika malam ini timnya meraih tren negatif. 

 “Saya siap dievaluasi sebagai pelatih,” jelasnya.

Sementara itu, Kalteng Putra membawa 18 pemain pada lawatannya ke Balikpapan dan siap mencuri poin di stadion Batakan. 

“Memang saat ini kami belum menemukan performa terbaik, pemain sudah berjuang dengan maksimal, pertandingan terakhir kemarin menghadapi Persipal Palu sampai menit akhir kami belum berhasil mencetak gol,” kata pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie. 

Pertandingan Liga 2 Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra dapat dinikmati secara eksklusif Live Streaming melalui link ini. 

Editor : Mukmin Azis
Bagikan Artikel Ini