Liga 2: Persiba Balikpapan VS Kalteng Putra, Beruang Madu Unggul 4-0 di Babak Pertama

Mukmin Azis
.
Kamis, 22 September 2022 | 19:23 WIB
Persiba Balikpapan berhasil unggul 4-0 dari Kalteng Putra di babak pertama pada laga lanjutan pekan kelima Grup 3 Liga 2. (Foto: Instagram/@persibabpn)

BALIKPAPAN, iNews.id - Persiba Balikpapan berhasil unggul 4-0 dari Kalteng Putra di babak pertama pada laga lanjutan pekan kelima Grup 3 Liga 2 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan Kamis (22/9/2022) malam. 

Empat gol Beruang Madu -julukan Persiba- di babak pertama dicetak Ahmad Misbah (13'), Fredy Isir (15' dan 40') serta Aji Kusuma (21'). 

Di 10 menit awal sebenarnya Persiba Balikpapan tampil justru berada di bawah tekanan Kalteng Putra. Namun, kondisi justru berubah usai Ahmad Misbah yang memanfaatkan sepak pojok Yusuf Efendi berhasil membawa tuan rumah unggul di menit ke 13.

Usai gol tersebut, Anindito Wahyu CS terus membuat kesalahan yang berimbas terciptanya gol demi gol Persiba Balikpapan. 

Terbukti di menit ke 15, melalui umpan lambung Kahar di sisi sayap kanan berhasil dimanfaatkan Fredi Isir. Fredi kembali mencetak brace, berawal dari serangan balik cepat Fredi Isir berhasil memanfaatkan bola rebound dari Aji Kusuma.

 Kemudian gol Aji Kusuma di menit ke 21 memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Fajar Setya yang gagal mengamankan sepakan keras Aji Kusuma. 

Hingga turun minum skor 4-0 untuk Persiba Balikpapan. 

Editor : Mukmin Azis
Bagikan Artikel Ini