get app
inews
Aa Read Next : Man City Bantai Aston Villa, Persempit Jarak Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Cidera Lutut, Penyerang Liverpool Luis Diaz Diprediksi Absen Hingga Tahun Depan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:23 WIB
header img
Liverpool mendapat kabar buruk dari Luis Diaz. Penyerang The Reds ini diprediksi absen hingga tahun depan karena cedera lutut.(Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id- Luis Diaz. Penyerang The Reds ini diprediksi absen hingga tahun depan karena cedera lutut. Tentu saja kabar ini menjadi kerugian besar untuk Liverpool yang semakin pincang usai mengalami tren buruk di Liga Inggris

Cedera itu didapat saat Liverpool kalah dari Arsenal dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 9 Oktober 2022. Luis Diaz ditarik keluar di menit 42 karena menderita cedera.

Usai laga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah punya firasat buruk. Pelatih berpaspor Jerman itu sudah mengira bahwa cedera lutut yang dialami Diaz tidak main-main.

“Lucho (sapaan akrab Diaz), kami harus berubah sebelum jeda babak pertama. Ini sesuatu dengan lutut, tidak bagus. Dia akan menjalani pemindaian dan kemudian kita akan tahu lebih banyak,” kata Klopp dilansir laman resmi klub, Selasa (11/10/2022).

Hasil pemindaian Diaz pun kini sudah keluar. Dan benar saja, cedera pemain berusia 25 tahun itu bukan cedera yang main-main.

Menurut jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, cedera lutut mengharuskan Diaz beristirahat hingga akhir tahun 2022. Diaz akan absen selama 10 pertandingan ke depan.

Hal itu tentu amat menyakitkan, apalagi di laga selanjutnya, Liverpool akan berjumpa tim raksasa, Manchester City. Selain Man City, Napoli juga akan menjadi lawan berat lain di Liga Champions 2022-2023.

Beruntungnya, Liverpool memiliki kedalaman skuad yang cukup merata di lini depan. Sebab penampilan Roberto Firmino sedang bagus-bagusnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Liverpool Makin Merana, Luis Diaz Absen hingga Tahun Depan 
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut