get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Scudetto usai Hajar Empoli 2-0 

Liga Italia AS Roma Vs Torino: Gol Nemanja Matic Jadi Penyelamat Serigala Ibu Kota

Senin, 14 November 2022 | 00:19 WIB
header img
Gol Nemanja Matic di menit akhir selamatkan AS Roma dari Torino. (Foto: Instagram)

ROMA, iNews.id - Laga lanjutan Liga Italia, AS Roma harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Torino di Stadion Olimpico, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Hasil imbang ini membuat Serigala Ibu Kota makin menjauh dari posisi empat besar.

Dengan hasil imbang ini, Roma tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 27 poin. Sedangkan Torino menempati posisi sembilan dengan nilai 21 angka.

Pada laga ini Roma berusaha bangkit setelah gagal menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga terakhir. Ya, Serigala Ibu Kota tampil cukup mengecewakan saat berhadapan melawan Lazio dan Sassuolo. 

Pasalnya, Roma gagal merebut kemenangan. Sementara Torino tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menang tiga kali dan hanya kalah sekali dalam empat laga terakhirnya.

 Tak pelak, Roma begitu kepayahan menghadapi Torino. Dari segi peluang sebenarnya tuan rumah punya delapan kesempatan, tiga di antaranya mengancam gawang Torino. Namun tak ada satu pun yang mampu menggetarkan gawang Torino.

Sebaliknya, Si Banteng yang punya enam peluang (dua on target) berhasil menggetarkan gawang Roma. Gol tersebut dicetak Karol Linetty usai memanfaatkan umpan W. Singo. 

Roma baru bisa menyamakan kedudukan di akhir pertandingan melalui aksi Nemanja Matic (90+4).

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Hasil AS Roma vs Torino: Gol Telat Nemanja Matic Selamatkan Serigala Ibu Kota".

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut