get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame, Eks Pemain Juventus Dirumorkan Merapat ke Persib

Selebrasi Siu Ditiru Pemain Ghana, Cristiano Ronaldo Ngamuk 

Jum'at, 25 November 2022 | 15:05 WIB
header img
Cristiano Ronaldo mengamuk saat melihat selebrasi Siu ditiru pemain Ghana yang mencetak gol ke gawang Portugal dalam laga Grup H Piala Dunia 2022.(Foto: Instagram)

QATAR, iNews.id - Cristiano Ronaldo mengamuk saat melihat selebrasi Siu ditiru pemain Ghana yang mencetak gol ke gawang Portugal dalam laga Grup H Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo dibuat marah setelah pemain Ghana Osman Bakari yang mencetak gol melawan Portugal merayakannya dengan selebrasi 'Siu' miliknya yang terkenal.

Pemain berusia 37 tahun itu menikmati malamnya setelah penaltinya membuat negaranya memimpin. Portugal kemudian unggul 3-1 setelah gol cepat dari Joao Felix dan Rafael Leao saat Ronaldo digantikan.

Tapi pertandingan belum berakhir karena Bakari muncul di kotak Portugal untuk memperkecil ketertinggalan tim Afrika sebelum periode perpanjangan waktu yang panjang. 

Dia kemudian berlari ke tiang bendera sendirian sebelum melompat dengan berani meniru perayaan gol 'Siu'. Ronaldo yang tertegun menyaksikan dari bangku cadangan dan terlihat berteriak sambil mengangkat tangannya dengan frustrasi. 

Penggemar sepak bola menganggap momen itu lucu yang dengan cepat menjadi viral. Seseorang berkata di Twitter: "Memikirkan para pemain Ghana berlari kembali ke lingkaran tengah saat Bakari melakukan siu membuat saya berlinang air mata." Yang lain berkata: “Tidak berhenti menertawakan pemain Ghana yang melakukan siu saat tertinggal 3-2.

Ronaldo telah melakukan selebrasi ikoniknya selama beberapa tahun sekarang setelah mencetak gol. Ia melihat sang bintang mendorong dirinya tinggi ke udara saat ia melakukan putaran penuh 180 derajat.

Saat ia mendarat di tanah, mantan penyerang Real Madrid itu menyilangkan tangannya ke tubuhnya untuk melakukan pose yang luar biasa. 

Bakari tidak bisa mencapai ketinggian yang sama pada lompatannya, tetapi tampaknya mendapat reaksi dari Ronaldo. Penggemar sepak bola juga tidak bisa mempercayai mata mereka dengan gaya selebrasi Bakari yang meniru Ronaldo.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut