Logo Network
Network

Link Live Streaming Tunisia vs Prancis Malam Ini

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Rabu, 30 November 2022 | 19:22 WIB
Link Live Streaming Tunisia vs Prancis Malam Ini
Link live streaming Matchday terakhir Grup D di Education City Stadium, Prancis yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar akan menghadapi Tunisia. (Foto: REUTERS)

AR RAYYAN, iNews.id –Matchday terakhir Grup D di Education City Stadium, Prancis yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar menghadapi Tunisia. Link live streaming Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 malam ini ada di bagian bawah artikel.

Sang juara bertahan mengoleksi 6 poin di puncak klasemen. Les Blues unggul dari Australia (3), Denmark (1) dan Tunisia (1). Meski sudah lolos, Prancis tak akan bermain setengah hati lawan Tunisia.

“Meski sudah lolos, kami harus menang. Terdapat jutaan penggemar yang ingin kami memenangkan pertandingan ini. Kami akan siap menghadapi mereka,” kata Pelatih Prancis Didier Deschamps dikutip dari L'Equipe, Rabu (30/11/2022).

Dia meminta Olivier Giroud bermain ekstra hati-hati. Sebab Tunisia bakal tampil habis-habisan pada laga kali ini untuk menyegel tiket babak gugur.

Timnas Tunisia adalah tim yang bagus. Kami memperkirakan laga yang berat, karena melawan tim yang akan melakukan apapun demi bisa lolos,” ujarnya.

Deschamps juga melihat Timnas Tunisia sebagai skuad yang berbahaya. Mereka dianggap memiliki beberapa pemain bertalenta dan penuh intensitas sehingga akan menjadi lawan sulit.

“Ada banyak pemain bertalenta dan teknikal. Mereka penuh dengan intensitas, seperti yang terlihat saat melawan Denmark. Mereka adalah lawan yang akan memberikan segalanya. Mereka juga punya banyak pendukung yang datang ke Qatar,” ujarnya.

Berikut link live streaming Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 malam ini:

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.