get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki Angkut 60 Ton LNG Meledak, 6 Orang Dilaporkan Tewas

Kantor Kemenkumham Terbakar, Kobaran Api di Lantai Lima Gedung

Kamis, 08 Desember 2022 | 12:47 WIB
header img
Kebakaran terjadi di lantai lima Gedung Sentra Mulia Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (8/12/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kebakaran menghanguskan kantor Kemenkumham di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022). Kobaran api terjadi di lantai lima Gedung Sentra Mulia Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Sebanyak 20 unit pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan langsung diterjunkan ke lokasi.

Menurut pantauan di lokasi petugas pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi. Penyebab masih belum diketahui. Kobaran api terlihat besar. Sejumlah orang termasuk sekuriti berupaya memadamkan api dengan alat pemadam api ringan.

"Untuk ruangannya saya belum tahu. Tapi dari informasi yang saya dapat itu di lantai lima Gedung Sentra Mulia," kata Kabag Humas Kemenkumham, Tubagus Erif Faturahman.

Erif mengaku baru mendapat laporan awal kebakaran di lantai lima Gedung Sentra Mulia Kemenkumham. Sementara untuk penyebab pasti serta ruangan mana yang terbakar, dia belum mendapat informasi lanjutan. "Masih dipadamkan sekarang, informasi baru segitu, nanti saya update lagi" katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut