Logo Network
Network

Antisipasi Teror Bom, Anjing Pelacak Sterilisasi Lokasi Pernikahan Putra Presiden Jokowi

Yohanes Demo
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:26 WIB
Antisipasi Teror Bom, Anjing Pelacak Sterilisasi Lokasi Pernikahan Putra Presiden Jokowi
Tim anjing mensterilisasi area Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, lokasi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi. (Foto: MPI/ Yohanes Demo)

YOGYAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Tim anjing pelacak dikerahkan untuk mensterilisasi area Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, lokasi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Langkah ini sebagai upaya mengantisipasi ancaman teror bom di lokasi acara pernikahan.

Menurut pantauan, tiga petugas kepolisian dibantu seekor anjing pelacak melakukan penyisiran di bagian luar Hotel Ambarrukmo pada Jumat (09/12/2022) sore.

Di samping itu, ada puluhan personel TNI/Polri yang tersebar di depan hotel. Mereka terlihat sudah aktif melakukan pengamanan dan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung yang masuk.

Di lain hal, sejumlah kerabat dan keluarga Joko Widodo tampak silig berganti masuk ke lobby hotel Ambarukmo. Di lokasi tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir dan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnu Tama.

Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dijadwalkan berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu (10/12/2022).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini