get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran 15 Rumah dan Kios di Balikpapan, Bocah Tewas Terbakar

Mayat Wanita Terbakar Ditemukan di Kawasan Hutan Sei Jepun Nunukan, Korban Pembunuhan?

Minggu, 18 Desember 2022 | 08:49 WIB
header img
Sesosok mayat wanita ditemukan di kawasan Hutan Sei Jepun, Nunukan Kaltara.(Foto: Dok iNews.id)

NUNUKAN, iNewsBalikpapan.id - Warga Nunukan, Kalimantan Utara geger, Sesosok mayat wanita ditemukan di kawasan Hutan Sei Jepun, Nunukan Kaltara, Sabtu (17/12/2022). Mayat itu itemukan oleh pemburu burung yang melintas.

Dugaan mayat tersebut sudah lebih dari dua hari. Saksi menyebutkan jika sebagian tubuh korban khususnya wajah terbakar. Di lolaksi kejadian, masih ada sisa-sisa ranting dan daun yang terbakar.

Kondisi mayat juga sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Warga yang mendekati lokasi pun harus memakai masker atau menutup hidung. Saksi pun melaporkan penemuan ini kepada pihak berwajib dan ketua RT setempat.

"Dapat info itu sekitar Sabtu, pukul 01.00 dini hari. Kondisinya (mayat) terlentang tapi ada karung di bawahnya," ucap ketua RT 01, Darsa.

Kini lokasi penemuan mayat telah dipasang garis pembatas oleh polisi. Jasad juga sudah dibawa ke ruma sakit untuk identifikasi.

Sementara ini, pihak kepolisian dari Polres Nunukan belum mau memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam penyelidikan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut