Logo Network
Network

Kepolisian Batasi Jumlah Penonton Piala AFF di Stadion

Puteranegara Batubara
.
Selasa, 20 Desember 2022 | 15:37 WIB
Kepolisian Batasi Jumlah Penonton Piala AFF di Stadion
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.idKepolisian membatasi jumlah penonton pertandingan Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan jumlah penonton di stadion diizinkan maksimal 70 persen dari kapasitas.

"Kita tindaklanjuti dengan melakukan pemilihan risiko, dan kemarin telah mengeluarkan izin untuk kegiatan piala AFF ini bisa dihadiri oleh penonton. Untuk saat ini kita berikan maksimal 70 persen dari kapasitas penonton," kata Sigit, Selasa (20/12/2022).

Sigit mengingtakan kepada penyelenggara dan pihak terkait dengan pertandingan tersebut agar turut menerapkan pengamanan sesuai dengan standar internasional atau FIFA.

"Tentunya tadi kita sudah menyampaikan kepada direktur beberapa hal yang mungkin perlu ditambahkan, kemudian standar internasional, standar FIFA yang diharapkan tentunya betul-betul lebih maksimal," ujarnya.

Untuk pertandingan Indonesia vs Kamboja, PSSI menerbitkan sebanyak 30.000 tiket. Kemudian 50.000 tiket lagi untuk pertandingan Indonesia vs Thailand.

Untuk diketahui, timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Kamboja, Filipina dan Brunei Darussalam.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.