Logo Network
Network

Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Thailand: Laga Seru El Clasico Asia Tenggara

Muammar Yahya Herdana
.
Kamis, 29 Desember 2022 | 14:26 WIB
Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Thailand: Laga Seru El Clasico Asia Tenggara
Link live streaming Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id –Laga penyisihan Grup A  mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB. Laga seru dan menarik el clasico Asia Tenggara. Link live streaming Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 ada di bagian bawah artikel.

Kemenangan tentu sangat penting didapatkan kedua tim untuk bisa melaju ke babak semifinal. Thailand dan Indonesia berada di posisi pertama dan kedua mengemas 6 poin dari dua laga.

Shin Tae-yong pun menyadari bahwa laga tersebut akan sangat penting untuk bisa dimenangkan oleh Indonesia. Meski begitu, dirinya tetap berharap agar anak asuhnya tampil dengan tenang dan menunjukkan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan.

“Saya berpikiran sama, memang laga ini sangat penting di Grup A, dan para pemain juga sama pikirannya,” ungkap Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang laga, Rabu (28/12/2022). “Saya tegaskan kepada para pemain untuk menikmati laga dan tampil sekuat tenaga. Jangan sampai tegang,” imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Selain itu, Shin Tae-yong juga meminta seluruh pemain Timnas Indonesia untuk menjaga fokus sepanjang pertandingan. Dirinya juga berharap beberapa kesalahan yang terjadi di laga-laga sebelumnya tak terulang.

“Saya juga tegaskan kepada para pemain untuk menjaga fokus, dan harus menunjukan laga yang baik dibandingkan laga-laga sebelumnya,” pungkasnya.

Saksikan Indonesia Vs Thailand pada ajang Piala AFF 2022 di RCTI dan iNews. Atau bisa juga melalui streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.