get app
inews
Aa Read Next : Bentrok Suporter Persija dan Persib di Serang, 2 Terluka

Striker Persiba Balikpapan Aji Kusuma Dirumorkan Hengkang ke Persija Jakarta

Kamis, 12 Januari 2023 | 13:52 WIB
header img
Striker Persiba Balikpapan, Aji Kusuma (kiri) dirumorkan  hengkang ke Persija Jakarta. (Foto: instagram @persibabpn)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Striker Persiba Balikpapan, Aji Kusuma dirumorkan  hengkang ke Persija Jakarta. Praktis imbas tak jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 2, Beruang Madu, julukan Persiba kehilangan dua pemain yang memilih menyeberang ke tim Liga 1.

Sebelumnya, Persiba Balikpapan kehilangan Mahir Radja yang memilih berlabuh ke Persik Kediri. 

Pelatih Ilham Romadhona mengatakan berlabuhnya dua pemain ke klub lain, bukan karena keterkaitan tidak ada kejelasan dari Liga 2. Pada prinsipnya, kata dia lebih kepada mendapatkan tawaran ke klub yang lebih tinggi. 

"Tentu ini, jadi kebanggaan saya tersendiri, berarti selama ini membina mereka dengan diperhatikan klub lain. Pada prinsipnya, ketika ada pemain mendapat tawaran lebih tinggi, tentu kami akan lepas sesuai dengan prosedur yang ada dan demi perkembangan pemain itu sendiri," jelas Ilham Romadhona, Kamis (12/1/2023).

Ia pun berharap, baik Aji Kusuma maupun Mahir Radja bisa berkembang dan lebih baik di klub barunya. "Semoga di klub baru nanti bisa lebih baik lagi," harapnya.

Mengingat, kehilangan dua pemain, Ilham belum memikirkan untuk tambah pemain. Menurutnya, dalam sepakbola semuanya dinamis. 

"Sambil berjalan saja. Tapi intinya percaya dengan skuad yang ada, meski tanpa Mahir dan Aji. Harus tetap memaksimalkan pemain yang ada. Kalau memang perlu, pasti akan ditambah," katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut