get app
inews
Aa
Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 PSM vs PSS Sleman: Bantai Elang Jawa, Juku Eja Kokoh di Puncak Klasemen

Sabtu, 14 Januari 2023 | 21:51 WIB
header img
PSM Makassar menang besar 4-0 atas tamunya, PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2022/2023. PSM makin kokoh di puncak klasemen. (foto: Twitter/Liga1match).

PARE-PARE, iNewsBalikpapan.id-  Dari ajang  lanjutan Liga 1 2022/2023, PSM Makassar sukses melibas 4-0 atas tamunya, PSS Sleman di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare, Sabtu (14/1/2023). Tim asuhan Bernardo Tavares kini mengoleksi 37 poin dan kokoh di puncak klasemen. .

PSM Makassar begitu tenang memulai babak pertama dalam laga itu. Oleh karena itu, tim tersebut terlihat berusaha mengembangkan permainan dengan bermain dari kaki ke kaki.

Tim Juku Eja -julukan PSM- tidak perlu menunggu lama untuk mencetak gol. Sebab, Ramadhan Sananta mencetak gol cepat pada menit ke-7 dalam laga itu. PSM pun kembali mencetak gol pada menit ke-28 lewar Raehan. Tim tuan rumah memang begitu dominan dalam memainkan permainan.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. PSM masih unggul 2-0 atas PSS dalam laga tersebut.

PSM masih mendominasi laga meski sudah unggul 2-0 atas PSS. Hal itu ditandai tim tuan rumah langsung menekan pertahanan Super Elang Jawa -julukan PSS- sejak awal babak kedua.

Pada menit ke-71, Sananta kembali unjuk kualitas dalam laga itu. Pasalnya, dia kembali mencetak gol kedua dan membawa PSM unggul 3-0 atas PSS.

PSM makin menggila dalam laga itu. Hal tersebut setelah Everton mencetak pada menit ke-76 lewat tendangan penalti yang mengecoh penjaga gawang PSS.

Sampai akhir babak kedua tidak ada gol yang tercipta lagi. PSM pun menutup kemenangan 4-0 atas PSS dalam laga tersebut.

Susunan pemain PSM vs PSS:

PSM : Reza Arya Pratama, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Safrudin Tahar, Dzaky Asraf, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Ananda Raehan, Yance Sayuri, Ramadan Sananta, Everton

Pelatih : Bernardo Tavarez

PSS : Ega Rizky, Nur Diansyah, Jihad Ayoub, Marckho Merauje, Ibrahami Sanjaya, Derry Racyman, Irkham Zahrul Mila, Kim Kurniawan, Todd Ferre, Saddam Gaffar, Rachmat Hidayat

Pelatih : Seto Nurdianto

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut