get app
inews
Aa Read Next : Barca Dikalahkan PSG, Xavi Salahkan Wasit

Dani Alves Ditangkap Polisi karena Tuduhan Pelecehan Seksual

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:35 WIB
header img
Dani Alves (Foto: Manchester Evening News)

BARCELONA, iNewsBalikpapan.id - Bek veteran Timnas Brasil, Dani Alves dilaporkan telah ditangkap oleh polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Dengan begitu, eks pemain Barcelona itu harus mendekam di jeruji tahanan.

Menurut laporan dari Euro News yang dikutip Sabtu (21/1/2023), Dani Alves ditangkap polisi Barcelona pada Jumat kemarin waktu setempat. Penangkapan itu setelah pemain berusia 39 tahun tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Spanyol. Awalnya, mantan pemain Barcelona itu diduga melakukan aksinya pada malam tahun baru 2023 di Sutton, sebuah klub malam di Kota Barcelona. Dalam laporan tersebut, kejadian bermula ketika Alves mengunjungi klub tersebut pada 31 Desember 2022 lalu.

Seorang wanita mengaku diraba celana dalamnya secara tidak pantas oleh eks pemain Barcelona itu. Tuduhan pelecehan seksual di Spanyol dapat berarti apa saja mulai dari meraba-raba seksual yang tidak diminta dan tidak diinginkan hingga pemerkosaan.

Alves sempat membantah tuduhan itu dan merasa tidak melakukan hal tak senonoh. Namun kini, pemain veteran Selecao -julukan Timnas Brasil- itu ditangkap polisi.

Sebatas informasi tambahan, selain pernah membela Barcelona, ​​pemain berusia 39 tahun itu telah memenangkan gelar besar bersama Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG). Dia sekarang bermain dengan klub Meksiko, UNAM Pumas.

Menariknya, Alves merupakan pemain tertua Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Namun, tim berjuluk Selecao terhenti di babak perempat final usai kalah adu penalti oleh Kroasia.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut