get app
inews
Aa
Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Liga 1: Laga Sengit, Persita Ditahan Persis Solo

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:14 WIB
header img
Persita Tangerang dan Persis Solo bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga 1 di Indomilk Arena, Sabtu (28/1/2023) sore. (Foto: Instagram/persisofficial)

TANGERANG, iNewsBalikpapan.id – Dari lanjutan Liga 1,Persita Tangerang dan Persis Solo bermain imbang 0-0 di Indomilk Arena, Sabtu (28/1/2023) sore.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat dan berhati-hati pada awal babak pertama. Persita Tangerang yang bertindak sebagai tuan rumah lebih percaya diri dalam melancarkan serangan.

Namun sayang, belum ada gol yang tercipta untuk Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang. Memasuki menit ke-25, Persis Solo melawan dengan beberapa kali melancarkan serangan balik.

Mengandalkan kecepatan Alexis Messidoro, Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- bermain cepat. Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. Kedua tim sama kuat dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Persis Solo langsung melakukan pergantian untuk membuat permainan lebih efektif. Pelatih Leonardo Medina menarik Alfath Fathier keluar, dan memasukkan Taufiq Febriyanto yang merupakan gelandang bertahan.

Sedangkan tim tuan rumah menaikkan tempo permainan menjadi lebih cepat dan agresif. Hal ini membuat Persis Solo keteteran.

Semakin tertekan, tak jarang Laskar Sambernyawa melakukan pelanggaran untuk menghentikan pergerakan lawan. Bahkan, Muhammad Abduh Lestaluhu yang bertugas sebagai bek kiri harus diusir keluar oleh wasit pada menit ke-76.

Unggul jumlah pemain, Persita Tangerang yang terus menyerang gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Pada akhirnya, laga Persita Tangerang versus Persis Solo berakhir dengan skor kacamata.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut