get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

2 Pelaku Pelemparan Batu Bus Pemain Persis Solo Dibekuk Polisi

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:10 WIB
header img
Bus pemain Persis Solo dilempari batu usai pertandingan melawan Persita Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (Foto: tangkapan layar)

TANGERANG, iNewsBalikpapan.id - Bus pemain Persis Solo dilempari batu usai pertandingan melawan Persita Tangerang, Sabtu (28/1/2023). Dua pelaku pelemparan berhasil ditangkap polisi.

Dalam video yang beredar, kaca bus bahkan pecah dan membuat para penumpangnya kaget.

Pertandingan Persita vs Persis pada pekan ke-21 Liga 1 berakhir sama kuat 0-0. Dengan hasil tersebut, Persis naik satu peringkat ke posisi 11 klasemen dengan torehan 25 poin dan Persita tetap berada di posisi ke-10 dengan 26 poin.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan pihaknya sudah menahan 2 pelaku pelemparan batu yang diduga suporter Persita.

"Benar, 2 pelaku sudah kami amankan," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (29/1/2022).

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengungkapkan pihaknya masih mencari para pelaku yang belum tertangkap.

"Tim Opsnal Reskrim baik Polsek Kelapa Dua maupun Polres Tangsel masih di lapangan melakukan pengembangan untuk mencari para pelaku," katanya.

Selain bus, pemain Persis yang mengejar juga sempat dilempari batu. Beberapa staf ofisial Persis ikut terluka akibat lemparan batu.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut