get app
inews
Aa Read Next : Deretan Perusahaan Milik Ivan Gunawan, Bisnis Kecantikan hingga Kuliner

Kabar Terkini Indra Bekti, Kondisi Membaik Tapi Masih Sering Berhalusinasi

Rabu, 01 Februari 2023 | 22:03 WIB
header img
Presenter Indra Bekti dikabarkan sering halusinasi usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. (Foto:Dok. MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Presenter Indra Bekti dikabarkan sering halusinasi usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Kondisi terkini Bekti ini diungkapkan oleh sang istri, Aldila Jelita. 

Dia mengatakan bahwa kondisi Bekti sudah lebih baik. Namun, artis 45 tahun itu masih mengalami masalah pada mata dan memorinya. 

"Keadaannya Alhamdulillah udah more better. Masalahnya cuma di matanya sama memorinya masih 50 persen lah. Tapi memang kalau sehat, sehat banget," kata Dila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Cuma memori kalau diajak (ngomong) itu suka jadi acak kadul gitu. Jadi kayak punya halusinasi, kadang suka cerita ini, cerita ini," sambungnya.

Sebagai istri, Dila rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri dengan kondisi suaminya saat ini. Di mana ibu dua anak itu khawatir dengan cara bicara Bekti ketika berbincang dengan orang lain. 

"Yang belum kenal nanti takutnya, 'Ini lagi ngomong apa sih?'. Kadang aku kalau ketemu orang nemenin dia tuh, 'Maaf ya mas Bekti nanti ngomongnya masih acak kadul'," jelas Dila. 

Namun, apa yang dialami Bekti ini bukan karena efek samping obat yang dikonsumsinya. Menurut Dila, ini karena pendarahan yang membuat memorinya agak terganggu.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut