get app
inews
Aa Read Next : Man City Bantai Aston Villa, Persempit Jarak Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Liga Inggris Wolves vs Liverpool: The Reds Kalah Lagi, Jurgen Klopp Kecewa Berat

Minggu, 05 Februari 2023 | 11:22 WIB
header img
Liverpool dibantai Wolverhampton Wanderers 0-3 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (Foto: REUTERS)

WOLVERHAMPTON, iNewsBalikpapan.id – Laga lanjutan Liga InggrisLiverpool dibantai Wolverhampton Wanderers 0-3 di Stadion Molineux, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Pelatih The Reds Jurgen Klopp kecewa berat. Liverpool loyo sejak pertandingan dimulai. Mereka kebobolan lebih dulu akibat gol bunuh diri Joel Matip (5’).

Bukannya bangkit, The Reds justru kemasukan dua gol tambahan yang dicetak Craig Dawson (12’) dan Ruben Neves (71’). Klopp mengaku sangat kecewa dengan penampilan tim asuhannya khususnya di awal pertandingan.

 “Sangat mengecewakan, sangat mengecewakan. Awal permainan itu mengerikan, benar-benar mengerikan,” ungkap Jurgen Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Minggu (5/2/2023).

“12 menit pertama, tertinggal 0-2, sama sekali tidak membantu, tetapi terutama dalam situasi kami. Hal itu sama sekali tidak boleh terjadi,” sambung pelatih asal Jerman tersebut. Dengan hasil tersebut, Liverpool pun belum mendapatkan kemenangan di Liga Inggris dalam empat pertandingan terakhir. Tentu saja The Reds harus segera berbenah untuk kembali ke papan atas.

Saat ini, Liverpool bertengger di posisi ke-10 klasemen semenetara. Setelah mendapatkan delapan kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan, Liverpool baru berhasil mengumpulkan 29 poin saja.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut