get app
inews
Aa Read Next : Man City Bantai Aston Villa, Persempit Jarak Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Preview Liverpool vs Man United: Rashford Jadi Ancaman The Reds

Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:54 WIB
header img
Penyerang Man United Marcus Rashford jadi ancaman Liverpool (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNewsBalikpapan.id -Lanjutan Liga Inggris 2022/2023, duel seru akan tersaji di Anfield stadium dimana Liverpool akan menghadapi Manchester United pada Minggu (5/3/2023). Trent Alexander-Arnold menyebut jika Marcus Rashford bakal sulit untuk dihentikan.

Rashford menjadi penyerang paling tajam sejak berakhirnya Piala Dunia 2022. Karena dia sudah mencetak 14 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi. Catatan tersebut melebihi pemain lainnya dari lima liga besar di Eropa.

Keadaan tersebut membuat kekuatan Man United berubah drastis, jika dibanding musim lalu. Terlebih ketika terakhir kali Liverpool menyambut Man United di Anfield, The Reds menang dengan skor 4-0.

Hanya saja, Alexander-Arnold menilai hal serupa akan sulit untuk diulangi. Namun, dia menilai jika pada dasarnya Rashford masih merupakan pemain yang sama seperti tahun lalu.

“Satu-satunya hal yang berubah adalah dia lebih sering mencetak gol. Tetapi, pada dasarnya dia adalah pemain yang sama. Dia selalu menjadi ancaman dan begitu juga pada laga kali ini,” kata Rashford dikutip Sky Sports, Kamis (3/3/2023).

Alexander-Arnold menyadari jika pertandingan ini bakal sulit. Dia merasa laju Rashford akan lebih sulit dihentikan, dengan dukungan yang didapat dari pemain Man United lainnya.

“Pertandingan ini akan berat, tetapi saya menantikannya. Ini akan menjadi ujian yang bagus. Sulit untuk menghentikannya. Dia adalah pemain yang memiliki banyak senjata. Tetapi, saya merasa itu adalah hasil kerjasama tim,” ujarnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut