get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Ricki Ariansyah Pingsan Laga PSIS vs Madura United, Begini Kondisinya Terkini

Selasa, 07 Maret 2023 | 20:49 WIB
header img
Ricki Ariansyah pemain Madura United sempat tak sadarkan diri karena benturan dengan pemain PSIS Semarang. (Foto: ANTARA)

SEMARANG, iNewsBalikpapan.id - Ricki Ariansyah pemain Madura United sempat tak sadarkan diri karena benturan dengan pemain PSIS Semarang, kini dirawat di RS Elisabeth Semarang. Kondisi Rian, sapaan akrabnya, telah sadar.

"Kondisinya sudah sadar, alhamdulillah," kata Asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki saat sesi jumpa pers usai pertandingan, Selasa (7/3/2023).

Pihaknya, kata dia, berharap Ricky bisa segera pulih. Kepada para pemain termasuk official PSIS Semarang pihaknya juga berterima kasih karena sudah menolong Ricky di lapangan. "Kami apresiasi," lanjutnya. 

Namun sisi lain, dia mengkritik tim medis dari panpel yang dinilai kurang sigap. Bantuan agak lambat karena peralatan tidak siap.

Pemain Madura United itu mengalami benturan saat menanduk bola ke arah gawang PSIS. Wajahnya terkena sepakan kaki Farrel Arya yang berusaha menghalau bola.

Saat itu dia baru saja mencetak gol pada menit 90+2. Dia kemudian dilarikan ke RS Elisabeth menggunakan ambulans. Sementara Madura United menang 2-0 atas PSIS laga pekan ke-29 Liga 1 2022-2023.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut