get app
inews
Aa Read Next : Perempat Final Liga Champions, Barcelona Permalukan PSG

Real Madrid Masih Penasaran Bidik Kylian Mbappe, Tunggu Kontrak Berakhir di 2024

Minggu, 12 Maret 2023 | 15:25 WIB
header img
Real Madrid memilih bersabar menunggu hingga musim panas 2024 mendatang mendapatkan Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

MADRID, iNewsBalikpapan.id - Real Madrid tampaknya masih penasaran untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan memilih bersabar menunggu hingga musim panas 2024 mendatang.

Mbappe sendiri dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas 2022. Dia terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun tetap memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga 2024, dengan opsi perpanjangan hingga 2025.

Seperti dikabarkan Football Espana, Minggu (12/3/2023), hal itu bukan berarti Madrid menyerah. Hanya saja, Los Blancos sekarang tidak terlalu bernafsu untuk mengejar sang pemain.

Padahal, Madrid membutuhkan penyerang baru. Mereka harus segera mempersiapkan striker pengganti, ketika Karim Benzema yang mulai menua harus meninggalkan Madrid.

Sementara Mbappe berpeluang untuk tidak memperpanjang kontrak hingga 2025. Beredar kabar jika dia akan hengkang mulai terlihat karena Les Parisiens berkali-kali gagal di turnamen sekelas Liga Champions.

Oleh sebab itu, Madrid kini memilih untuk bersabar hingga 2024. Mereka ingin mendapatkan Mbappe ketika berpisah dengan PSG dan statusnya menjadi bebas transfer

Bukan tanpa alasan Madrid memilih untuk bersabar hingga 2024. Madrid sedikit kecewa ketika gagal memboyong Mbappe pada musim panas lalu, sehingga enggan harus mengeluarkan uang lebih banyak.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut