get app
inews
Aa Read Next : BSU Ratte Daeng Nai Sukses Juara Lomba CGH Kota Balikpapan

Jadwal Buka Bersama Balikpapan dan Sekitarnya, Minggu 26 Maret 2023

Minggu, 26 Maret 2023 | 13:45 WIB
header img
Jadwal buka puasa kota Balikpapan hari ini Minggu (26/3/2023). Informasi ini berlaku untuk masyarakat di Balikpapan dan sekitarnya.(Foto Ilustrasi/Doc muslimaid)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Jadwal buka puasa kota Balikpapan hari ini Minggu (26/3/2023). Informasi ini berlaku untuk masyarakat di Balikpapan dan sekitarnya.

Hari ini Ramadhan memasuki hari keempat. Umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa harus berpedoman pada waktu di wilayahnya masing-masing. Dilansir dari Kementerian Agama (Kemenag) , berikut informasi lengkapnya.

Jadwal Buka Puasa Balikpapan, Minggu (26 Maret 2023)

Sholat Magrib (buka puasa): 18.25 WITA

Sholat Isya (tarawih): 19.33 WITA

Doa Berbuka Puasa

اللَّهُمَّ لَك صُمْت وَبِك آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ ، ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتْ الْعُرُوقُ وَثَبَتَ الْأَجْرُ إنْ شَاءَ اللَّهُ .

"Allahumma laka shumtu wabika aamantu wa 'alaa rizqika afthartu dzhaba dhomau wabtallatil uruuqu watsabatal ajru insyaallah"

Artinya: Ya Allah, karena-Mu aku berpuasa, kepada-Mu aku beriman dan dengan rizki-Mu aku berbuka. Telah hilang rasa penatku dan basahlah tenggorokanku dan tetaplah pahala dicurahkan atasku, Insya Allah.

Itulah jadwal buka puasa hari ini Minggu 26 Maret 2023 untuk Kota Balikpapan dan sekitarnya. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut