get app
inews
Aa Read Next : Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras

Mapolres Jeneponto Diserang Ratusan OTK, Begini Kondisinya

Kamis, 27 April 2023 | 17:15 WIB
header img
Ilustrasi TKP penyerangan OTK (Foto: Ilustrasi/Ist)

JENEPONTO, iNewsBalikpapan.id - Mapolres Jeneponto di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) diserang orang tak dikenal (OTK), Kamis (27/4/2023). Tiga ruangan dilaporkan rusak.

Dari informasi yang diperoleh, jumlah OTK tersebut diperkirakan ada 100 orang datang sekitar pukul  01.45 WITA. 

Para pelaku itu melempar batu ke dalam Mapolres Jeneponto. Sempat  beberapa kali terdengar tembakan dari para pelaku penyerangan.  Pada pukul 02.00 WITA disebutkan terdapat korban tertembak pada bagian perut. Personel Polres Jeneponto mengevakuasi korban.

Dari peristiwa tersebut, dilaporkan ada tiga ruangan rusak. Rinciannya, pintu dan jendela kaca ruang Si Propam. Kemudian kaca jendela ruang SKCK Sat Intelkam Polres Jeneponto juga dalam keadaan pecah. Kerusakan juga terjadi di ruang identifikasi Sat Reskrim dan kaca jendela Masjid Ar syurti Polres Jeneponto.

Sementara kendaraan yang rusak yakni satu unit mobil Avanza warna putih dalam keadaan kaca pecah. Kemudian satu handphone merek I Phone juga rusak. Sampai saat ini situasi dalam keadaan kondusif dan personel tetap standby di mako memonitor perkembangan situasi.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut