get app
inews
Aa Read Next : Suami Dipanggil KPK Zaskia Gotik Jual Rumah, Lihat Harganya Netizen Heran

Tom Cruise dan Shakira Ketahuan Nonton Bareng Balapan F1 Miami, Publik Heboh!

Rabu, 10 Mei 2023 | 21:40 WIB
header img
Tom Cruise dan Shakira membuat heboh publik, setelah mereka ketahuan tengah nongkrong menyaksikan Grand Prix Formula 1 di Miami. (Foto: The Sun)

MIAMI, iNewsBalikpapan.id- Aktor Tom Cruise dan Shakira membuat heboh publik, setelah mereka ketahuan tengah nongkrong menyaksikan Grand Prix Formula 1 di Miami, akhir pekan lalu. Sebagaimana dilaporkan PageSix, sumber terdekat menyebut bahwa Tom Cruise tampak mempunyai ketertarikan kepada mantan kekasih pesepakbola Gerard Pique tersebut. Ya, dia terpesona dengan Shakira.

"Dia sangat tertarik untuk mengejarnya," kata sumber terdekat itu, dikutip dari laman PageSix, Rabu (10/5/2023).

Bahkan, menurutnya, Tom Cruise dan Shakira memiliki chemistry. Apalagi, penyanyi 46 tahun itu tengah jomblo setelah putus cinta dengan Gerard Pique, yang digosipkan kecantol Clara Chia Marti. Sumber terdekat itu pun mengklaim bahwa Shakira saat ini membutuhkan sosok pria yang bisa mendampinginya dan mungkin Tom Cruise adalah orangnya.

"Shakira membutuhkan sandaran, dan itu bisa jadi Tom. Dia pria yang tampan, dan dia berbakat," sebutnya.

Sementara, sumber lain menyebutkan jika Tom Cruise begitu terpesona dengan diva pop itu sehingga diduga mengiriminya bunga.

Sebagaimana Shakira yang tengah menjomblo, Tom Cruise saat ini juga sedang sendiri. Aktor 60 tahun itu sudah tidak bersama lagi dengan Hayley Atwell, setelah berpisah pada Juni 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut