get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Jelang Laga Semifinal SEA Games vs Indonesia, Pelatih Vietnam Pusing Skuadnya Pincang

Jum'at, 12 Mei 2023 | 18:52 WIB
header img
Pelatih Vietnam Philippe Troussier ketar-ketir lawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

PHNOM PENH, iNewsBalikpapan.id - Pelatih Vietnam Philippe Troussier ketar-ketir lawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

Dia khawatir dengan kelengkapan skuadnya. Vietnam yang finis sebagai runner up Grup B bersua Indonesia selaku juara Grup A di semifinal SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola. Duel digelar, Sabtu (13/5/2023) sore WIB.

Tim berjuluk The Golden Star itu dirugikan jadwal. Sebab mereka hanya punya waktu istirahat sehari sebelum beraksi di semifinal SEA Games 2023.
Vietnam terakhir kali main yakni melawan Thailand di matchday terakhir Grup B, Kamis (11/5/2023). Kondisi itu yang membuat Troussier khawatir.

"Yang paling saya khawatirkan adalah Vietnam hanya memiliki satu hari libur untuk persiapan menuju semifinal," kata Troussier dikutip dari The Thao 247, Jumat (12/5/2023).

Kepala Troussier makin pening karena ada satu pemainnya yang cedera yaitu Nguyen Quoc Viet. Dengan demikian Vietnam terancam pincang saat menghadapi Indonesia.

"Saat ini, Vietnam hanya memiliki 18 pemain yang siap untuk dimainkan. Selain itu, kami baru saja menemukan kasus cedera lain dari Quoc Viet," tuturnya. "Jadi saya khawatir hanya tersisa 17 pemain untuk pertandingan penting yang akan datang (melawan Indonesia)," ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut